Royal Tea Roci – Waralaba Minuman Teh Dengan Konsep Istimewa

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Royal Tea Roci - Waralaba Minuman Teh Dengan Konsep Istimewa
Image : royaltearoci.net

Tidak bisa dipungkiri bahwa peluang usaha minuman teh akan terus berkembang pesat terutama di negeri tercinta ini (Indonesia). Banyaknya kedai-kedai minuman teh di pinggir jalan maupun di dalam mall membuktikan bahwa teh sangat di gemari oleh semua golongan masyarakat sehingga memungkinkan pengusaha minuman teh mengantongi ratusan ribu per harinya, tentunya dengan berbagai inovasi.

Inovasi yang ada di dalam minum teh sangat berpengaruh terhadap kesuksesan bisnis dan terhadap kompetitor yang bertebaran di kategori jenis minuman ini. Salah satu inovasi yang diusung oleh Romi Muhison membuat bisnisnya melambung pesat hingga ke negeri Timur Tengah (Kuwait). Bagaimana tidak, karena Romi Muhison memadukan teh dengan berbagai varian rasa dan berbagai menu teh yang diusungnya sehingga dinamakan Royal Tea Roci.

Arikel Terkait : Hulala Es Krim-Peluang Usaha Kemitraan baik untuk Kesehatan

Royal Tea Roci

Royal Tea Roci di dirikan oleh Romi Muhison (Mitra Usaha Bersama). Bisnis ini dalam sekejap berkembang sangat pesat. Royal Tea Roci sudah memiliki lebih dari 35 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sudah melambung ke negeri Timur Tengah (Kuwait). Salah satu faktor melambungnya bisnis ini adalah dengan berbagai inovasi yang digunakan, yaitu dengan memiliki berbagai menu teh dan berbagai varian rasa buah yang segar. Antara lain:

  • Menu Fruit yang dipadukan dengan varian rasa buah segar dari strawberry, blueberry, melon, lyche, orange, mango, dan grap.
  • Menu Fruit Tea yang dipadukan dengan varian rasa buah segar dari strawberry tea, blueberry tea, melon tea, lychee tea, orange tea, dan mango tea.
  • Menu Smooties yang dipadukan dengan varian rasa dari matcha green tea, milktea, caramello, taro, creamy chocolate, black forrest, hazeinut, tiramisu, vanilla, dan bubble gum.

Benar-benar konsep yang istimewa. Selain itu harga jual minuman Royal Tea Roci juga terbilang murah, antara tujuh hingga sepuluh ribu rupiah saja. Dari tahun ke tahun Royal Tea Roci sudah menawarkan mitra usaha dalam bentuk waralaba, berikut tawaran dari Royal Tea Roci.

Peluang Usaha Kemitraan

Royal Tea Roci yang bergabung dalam grup manajemen “Mitra Usaha Bersama” menawarkan program kemitraan dengan harga mulai dari 15 juta hingga 70 juta rupiah, antara lain.

  • Paket Booth di bandrol dengan investasi Rp. 15.000.000,-

Dengan rincian perolehan: satu unit Booth, blender, cup measuring, laci powder, sendok es, termos es, botol gula, gallon kran, ember, kanebo, seragam, buku panduan pembuatan royal tea, media promosi, dan bahan baku awal yaitu”royal tea powdres 200 pcs, gula, gelas plastik, sedotan”.

  • Paket Exclusive dibandrol dengan investasi Rp. 40.000.000,-

Dengan rincian perolehan: Boot Exclusive (Panjang:180, Lebar:65, dan Tinggi:2 Meter), 2 buah blender sealer machine, water jug, sooler ice box, seragam, media promosi, daftar menu acrylic menu, botol gula, bahan baku 500 pcs powder, gelas royal tea roci 500 pcs, aneka toping, straw, sendok gula, sendok teh, spoon whole (sendok toping), sendok es, gula ukuran 500 ml, toples toping, dan peralatan kebersihan.

  • Paket Mater Kota Royal Tea Roci di bandrol dengan investasi Rp. 70.000.000,-

Dengan keuntungan perolehan: mendapatkan 10% dari nilai harga jual investasi dikotanya, mendapatkan 5% untuk referensi master kota lain, mendapatkan potongan 10%-20% untuk bahan baku yang dapat dijual kembali ke mitra, mendapatkan paket booth, mendapatkan stock bahan baku yang diinginkan senilai Rp. 2.000.000,-. Selain itu, paket master kota royal tea adalah pemegang hak ekslusif usaha dan merk atas bisnis dan produk usaha yang dapat dijual dengan mendapatkan profit yang telah ditetapkan oleh manajemen royal tea roci.

Syarat Kemitraan Dengan Royal Tea Roci

Untuk menjadi mitra dengan Royal Tea Roci juga sangat terbilang mudah, yaitu dengan syarat: memiliki modal yang cukup untuk investasi sesuai harga paket, memiliki komitmen yang tinggi terhadap bisnis royal tea roci untuk maju dan berkembang bersama, bersedia meluangkan waktu untuk terjun mengawasi perkembangan outlet, memahami resiko bisnis, bersedia menaati peraturan yang tertuang dalam kontrak kerja sama, dan wajib membeli bahan baku dari pusat.

Cara Bermitra dengan Royal Tea Roci

  1. Hubungi pihak Royal Tea Roci di website : royaltearoci.net untuk mendapatkan informasi awal dan penjelasan
  2. Isi formulir applikasi mitra
  3. Konfirmasi pembayaran pelunasan (dari nilai paket usaha yang anda pilih)
  4. Pre-Launch (pembuatan gerai/outlet/gerobak) selama 1-4 minggu
  5. Pengiriman paket usaha dan training,
  6. Start usaha.

Baca Juga : Bakso Kaget-Peluang Waralaba Kuliner Dengan Konsep Unik

Bagaimana apakah anda berminat untuk bermitra dengan Royal Tea Roci? Jika berminat silakan kunjungi situs resminya di atas untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Harga dan berbagai informasi perolehan yang saya berikan dapat berubah sewaktu-waktu, dapatkan informasi lengkapya melalui situs tersebut.

Mari kembangkan produk anak bangsa. Semoga artikel ini dapat membantu anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *