AC Calls – Layanan Service AC Berbasis Applikasi

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AC Calls – Layanan Service AC Berbasis Applikasi
image : accalls.co.id

Pada tahun kemarin 2015 Indonesia di gembar-gemborkan oleh Ojek yang berbasis applikasi (GOJEK). Bermula dari Gojek kini semakin marak berbagai jenis layanan jasa yang memakai strategi promosi berbasis applikasi. Dengan strategi ini sangat memberikan berbagai manfaat dan tentunya menemukan titik win-win solutions yang di mana saling menguntungkan baik bagi penyedia jasa maupun bagi para konsumen.

Semua applikasi tersebut menunjukkan bahwa kemajuan teknologi di dalam tanah air (Indonesia) sangatlah pesat sehingga menciptakan orang-orang yang kreatif di dalam bisnis berbasis online. Salah satunya jasa layanan service AC online (AC Calls).

Sekilas Mengenai AC Calls

AC Calls adalah layanan jasa service AC, instalasi, cuci AC hingga layanan belanja AC yang mulai diluncurkan pada tahun 2015 dan berbasis applikasi Android maupun IOS. Dengan adanya applikasi ini dapat memudahkan para konsumen untuk memperbaiki AC maupun untuk mengisi Freon Air Conditioner. Pasalnya dengan anda menginstall applikasi ini dari Applikasi Google Play Store maka ketika anda hendak service ac tinggal melakukan 1 klik dan tim service ac akan datang ke rumah maupun kantor anda, mudah bukan.

Di dalam applikasi ini terdapat berbagai fitur yang memudahkan anda untuk menikmati layanan jasa service AC, fitur tersebut antara lain.

Layanan Cuci AC

Mencuci AC merupakan salah satu kewajiban yang harus di lakukan oleh para pengguna AC karena tanpa mencuci AC bisa menyebabkan berbagai penyakit menghampiri anda. Mencuci AC hingga bersih dapat menghilangkan kuman yang bersarang di dalam AC anda. Banyak sekali para pengguna AC yang mencari jasa cuci AC yang bisa dipercaya terutama bagi seseorang yang baru pertama kali menggunakan AC, namun sekarang anda dapat dengan mudah menemukan jasa cuci AC dengan menginstall applikasi AC Call’s di dalam smartphone anda.

Ketika anda memilih layanan cuci AC maka anda akan di hadapkan ke halaman baru yaitu halaman cek kondisi AC anda, disana menjelaskan beberapa kondisi, antara lain Tidak Dingin, Air Menetes, Suara Berisik, dan Udara Bau. Jika anda ingin mencuci AC dan mengalami hal seperti tersebut silakan anda klik next maka anda akan dibawa ke menu pengisian form untuk order jasa cuci AC. Setelah anda melakukan order maka tunggu beberapa jam tim AC Call’s segera mengetuk pintu rumah atau kantor anda.

Layanan Instalasi AC

Dengan adanya fitur ini maka memberikan anda kemudahan untuk melakukan instalasi AC. Di fitur layanan instalasi AC terdapat berbagai layanan, antara lain Pasang Baru, Bongkar Pasang, Pasang Ulang, dan Relokasi. Fitur ini sangat memudahkan anda ketika hendak pindah rumah, maupun baru membeli AC dan bingung untuk memasangnya maka silakan anda lakukan order di menu ini.

Layanan Service AC

Jika AC anda sedang bermasalah maka anda dapat dengan mudah service AC dengan fitur ini. fitur ini terdapat berbagai layanan, antara lain Tidak Dingin, Air Menetes, Suara Berisik, Udara Bau, Mati Total, Remote Macet. Silakan lakukan order di menu ini untuk memperbaiki AC anda.

Layanan Belanja AC

Yang membuat menarik dari applikasi ini adalah layanan Belanja AC Online. AC Call’s Bekerjasama dengan beberapa vendor untuk memudahkan para konsumen menemukan AC idaman mereka. Di fitur ini terdapat berbagai AC yang siap untuk anda beli mulai dari ½ PK sampai 1 PK. Sayangnya fitur ini hanya berlaku untuk area Depok saja.

Baca Juga Artikel : Kue Cubit Eropa – Waralaba Kue Tradisional Ala Eropa

Dari berbagai fitur tersebut masih ada lagi fitur yang menarik seperti, layanan teknis, data service, dan riwayat service. Jadi anda akan merasa nyaman ketika melakukan order di AC Call’s. Oiya, yang sangat di sayangkan untuk melakukan order jasa service AC, dan lainnya melalui applikasi AC Call’s sementara ini tersedia untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang saja. Semoga kedepannya bisa melayani seluruh kota di Indonesia 🙂

Demikian artikel kali ini, semoga dapat memberikan anda inspirasi dan inovasi untuk membuat layanan jasa lainnya berbasis applikasi 🙂

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *