Radja Cendol – Waralaba Minuman Tradisional Dengan Konsep Modern

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Radja Cendol – Waralaba Minuman Tradisional Dengan Konsep Modern
image : radjacendol.com

Ketika menyebut nama Cendol, selalu terniang pemandangan Indah dari kota Parijs Van Java alias Bandung. Minuman yang satu ini sangat nikmat di santap kala terasa sengitnya terik matahari, Gurih bercampur rasa manis yang menggoyangkan lidah. Hmmm, membayangkannya saja sudah terasa nikmatnya minuman yang satu ini.

Minuman Cendol terbuat dari tepung beras, santan yang dipadukan dengan gula merah, ditambahkan butiran es batu, dan di sajikan dengan satu gelas kaca yang sangat identik dengan minuman khas tradisional Indonesia. Namun, di tangan Syahputra Kamandanu Sofwan Cendol di rubah menjadi minuman yang identik dengan era modern dan tetap menjaga unsur tradisionalnya.

Danu memberikan Inovasi Cendol dengan merubah santan menggunakan susu serta memberikan berbagai varian rasa yang sangat unik dan juga merubah cara penyajiannya seperti minuman bubble zaman sekarang sehingga membuat Raja Cendol (Randol) memukau hati para peminat cendol dan berhasil merubah minuman tradisional menjadi minuman modern.

Jika anda sedang mencari bisnis waralaba di kategori minuman maka Radja Cendol layak untuk anda coba karena cendol yang satu ini memiliki berbagai inovasi yang dapat mematahkan para kompetitor dari jenis kategori minuman ini.

Inovasi Radja Cendol

Randol memiliki berbagai varian rasa dengan penamaan yang unik sehingga membuat para konsumen melirik dan membelinya, varian rasa yang di milikinya:

  • Sundel Bolong : Cendol yang di padukan dengan susu dan essence tiramisu
  • Si Tondol : Cendol dengan toping coklat toblerone
  • Si Bondol : Cendol yang di padukan dengan gurihnya Oreo
  • Si Andol : Cendol yang di taburi dan di padukan dengan wafer astor asli
  • Si Queen Doll : Cendol yang di taburi dengan nikmatnya silverqueen
  • Alpundol : Cendol yang di padukan dengan buah alpukat yang segar
  • Barbie Doll : Cendol yang di padukan dengan puding strawberry
  • Kejendol : Cendol yang di taburi dengan parutan keju kraft
  • Original : Cendol khas dari Randol dengan memakai susu
  • Dan masih banyak lagi

Yang tak kalah menarik cendol ini di sajikan dengan memakai packaging bubble sehingga membuat para kosumen dapat meminumnya dengan cara berjalan menelusuri mall maupun menyusuri jalanan ibukota.

Waralaba Radja Cendol

Sejak pertama kali Randol berdiri, sekitar tahun 2014 sudah membuka program waralaba yang di namakan Kerajaan Randol. Kerajaan Randol membuka lebar untuk para mitra baru yang ingin kerja sama dengan harga yang relatif murah.

Kerajaan Randol menyediakan 2 pilihan, yaitu paket kerajaaan indoor dan paket kerajaan outdoor. Harga yang di bandrol pun relatif murah, yaitu untuk kerajaan indoor Rp. 7 juta dan kerajaan outdor Rp. 8 juta.

Fasilitas yang di peroleh kerajaan indoor, antara lain:

  1. Rombong Tradisional
  2. Kursi rotan
  3. 1 set meja kayu
  4. Berbagai Media Promosi, seperti xbanner, flayer, brosur, stiker dan yang tak kalah menarik mitra akan di buatkan satu akun twitter khusus untuk para panglima yang di gunakan sebagai media promosi secara online.
  5. 1 termos 30 liter
  6. 1 termos 26 liter
  7. Toples gula
  8. Toples topping
  9. Toples keju
  10. Pisau
  11. Parutan keju
  12. Sedotan besar
  13. Nampan
  14. 1 set sendok takar
  15. Box container
  16. Tas uang
  17. Seragam
  18. Kantong plastik ukuran besar

Untuk paket kerajaan outdor mendapatkan berbagai fasilitas, antara lain :

  1. Rombong Tradisional
  2. Kursi Rotan
  3. 1 Set meja kayu
  4. Tenda hitam yang modern dengan ukuran 2 x 2 Meter, dan akan mendapatkan nama panglima sesuai dengan keinginan mitra
  5. Berbagai Media Promosi, seperti xbanner, flayer, brosur, stiker dan yang tak kalah menarik mitra akan di buatkan satu akun twitter khusus untuk para panglima yang di gunakan sebagai media promosi secara online.
  6. Mitra mendapatkan berbagai media produksi dan bahan-bahan awal, antara lain: 1 termos dengan ukuran 30 liter, 1 termos dengan ukuran 26 liter, toples gula, toples topping, toples keju, pisau, parutan keju, seotan besar, nampan, 1 set sendok takar, box container, tas uang, seragam prajurit (pegawai), kantong plastik besar, kantong plastik kecil, towel, serbet, buku penjualan harian, sendok cendol, susu UHT full cream untuk 60 cup, sarung tangan plastik, kursi plastik hitam, tempat takar susu, tempat sampah, cup randol, tutup cup cembung, price list dan menu, brosur berbagai variasi yang di tempelkan di rombong panglima, gunting, alpukat, toblerone, keju, oreo, astor, candol dan guja jawa asli untuk 60 cup (30 cup original dan 30 cup varian topping)

Kerajaan Randol juga memiliki syarat yang mudah untuk para mitra yang ingin bergabung, antara lain:

  • Mengisi formulir tentang visi dan misi wirausaha melalui email. Untuk alamat email, bisa anda dapatkan di website resminya “radjacendol.com”
  • Setelah menerima balasan, anda harus menandatangani perjanjian kemitraan
  • Melakukan pembayaran paket investasi kerajaan 2 minggu sebelum pengiriman
  • Mengatur pengambilan bahan baku di terminal, stasiun maupun bandara bagi mitra yang di luar area jakarta.
  • Dapat bekerja sama secara profesional, dan memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan Randol
  • Biaya pengiriman rombong dan bahan baku di tanggung oleh mitra

Baca Juga Artikel : Daycinno – Segarnya Peluang Waralaba Kopi Aneka Rasa

Bagaimana, apakah anda berniat sukses bersama Randol? Jika berniat, silakan anda kunjungi situs resminya di “radjacendol.com”. Semoga artikel kali ini dapat membantu anda untuk menemukan bisnis waralaba yang cocok dengan anda 🙂

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *